oleh

MTSN 1 Kota Palu, Masih Menjadi Dambaan

PALU – Dengan mengusung Visi Unggul dalam Prestasi Akademik dan Non akademik serta berahlakul karima yang berwawasan simpatiq, Anti Korupsi dan Sehati.

Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Kota Palu dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Rusdiana Spd M.Pd, terus melakukan pembenahan guna menciptakan anak didik yang bermutu dan berkarakter.

Walau ditengah pandemi, MTSN ini masih menjadi sekolah favorit di Kota Palu. Terbukti dalam penerimaan siswa baru tahun 2020, sebanyak 600 anak didik tamatan SD dari sejumlah Daerah di Sulteng ikut berkompetisi menjadi anak peserta didik baru, di MTS Negeri 1 Kota Palu yang terletak di jalan Cikditiro Palu tersebut.

Rusdiana Spd M.Pd

Menurut Rusdiana selaku Kepala Sekolah, sejak dibuka penerimaan murid baru bulan April – Mei, tercatat ada sekitar 600 orang yang ikut daftar online.

“Dari jumlah itu karena kuota kami terbatas untuk 8 kelas, yang lulus seleksi sekitar 250 orang sesuai porsi kuota kelas,” ujarnya saat ditemui diruangannya (29/6).

Ditanya soal proses pembelajaran tahun ajaran baru 2020/2021, pihak sekolah saat ini lagi menunggu edaran resmi dari Kemendikbud, Kemenag dan Pemda Kota Palu.

“Semoga Wabah ini ( Covid 19 ) cepat berlalu, agar proses belajar dapat kembali normal,” harapnya.

(Iwn)

News Feed