oleh

Moh Esar Bantilan : Mari Kita Selalu Menjaga Kelestarian Alam Laut Tolitoli

TOLITOLI – Pererat silaturahmi, Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Toli-Toli, Moh Besar Bantilan menyambangi para Komunitas Mancing di Desa Lais, Kecamatan Dondo,Toli-Toli, Sabtu (18/7/2020).

Bakal Calon Wakil Bupati Toli-toli tersebut datang menggunakan Kapal Speed Boad dari Kota Toli-toli dan menyambangi para wisatawan dan komunitas pemancing yang berada diatas kapal wisata KM.Universal78.

Dalam kunjungannya ia mengatakan, sekaligus bersilahturahmi dan memberikan himbauan kepada para komunitas pemancing dan wisatawan agar senantiasa menjaga kelestarian alam di bawah laut Tolitoli dengan tidak merusak terumbu karang dan biota laut serta tidak membuang sampah kelaut.

 “Kita harus selalu menjaga kelestarian lautan kita, karena sudah menjadi tugas kita bersama dan tugas manusialah yang menjaga dan melestarikannya,” Tuturnya

Moh Esar Bantilan merupakan salah satu Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Toli-Toli dan berpasangan dengan Amran H.Yahya yang merupakan Bakal Calon Bupati Toli-Toli didukung tiga partai yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Nasional Demokrat (Nasdem) pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

(Dhankz)

News Feed