oleh

Magnet Baru!! Artis Aldi Taher Siap Bertarung di Sulteng

PALU – Artis sinetron, Aldi Taher kini telah siap menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacalon Wagub) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam pilkada 2020 mendatang. Pengakuan itu ditegaskannya dihadapan sejumlah awak media di Palu bersama ratusan simpatisan sahabat Rusli – Aldi Taher saat deklarasi mendampingi Rusli dg Palabi dikave Noki lalaki pada Jumat Malam 17 Juli 2020 di Kota Palu.

“Saya baru pertama kali ke Palu, tapi banyak hal yang membuatku jatuh cinta pada daerah ini, jika sebelumnya Kakanda Rusli terlihat jomblo dalam setiap posternya, namun mulai malam ini saya tegaskan Aldi Taher siap mendampingi beliau menjadi bacalon wagub Sulteng kedepan,” pintanya disambut aplos tepuk tangan meriah simpatisan sahabat Rusli – Aldi.

Aldi Taher mengungkapkan keinginannya maju sebagai bacalon Wagub Sulteng karena ingin berkarya untuk Indonesia tercinta, juga mendapat pinangan Rusli Palabi (Wagub Sulteng aktif) dan sudah mendapat restu dari Ibundanya.

Mantan suami Dewi Persik dan Georgia Aisyah ini juga menegaskan akan fokus dalam pemulihan pembangunan Sulteng pasca bencana 2018 silam, dan program pariwisata, UKM, kuliner, menggali potensi budaya lokal menuju sulteng bangkit, mandiri dan bermartabat. Ia juga berjanji dalam giat berikutnya di Sulteng akan mengajak sahabat dekatnya Raffi Ahmad dan laiinnya jika nantinya sudah sah menjadi peserta resmi yang ditetapkan KPU Sulteng.

Meski sebagai artis, Aldi Taher pun terlihat sangat supel dan akrab bercengkrama bersama para simpatisan (Fans) yang silih berganti meminta foto selfi bersama dirinya.

Nampaknya kehadiran artis Aldi Taher berkiprah politik di Sulteng bakal menjadi magnet baru bagi warga Sulteng dalam menghadapi suksesi pilkada 2020 mendatang.

“Walau banyak kalangan yang meragukan partai apa yang bakal mengusung? Namun deklarasi ini adalah bukti jiwa optimis yang dimiliki pasangan Rusli -Aldi. Hal ini adalah sebagai titik awal yang baik.  Dan dipastikan jika lolos bakal mewarnai konstalasi politik dalam suksesi pilkada sulteng kedepan,” ujar salah satu simpatisan yang  hadir dalam acara deklarasi Rusli – Aldi Taher saat bersama disela acara.

(***)

News Feed