oleh

LPHPN dan Pariwisata Palu : Mari Bersama Mendukung Vania di Ajang LIDA Indosiar

PALU – Ajang pencarian bakat menyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 sudah dimulai. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian bagi Vania yang terpilih menjadi Duta Sulteng diajang LIDA di Jakarta.

Kadis Pariwisata Kota Palu Nawab Kursaid didampingi Sekjen LPHPN Ikbal Borman, mengajak masyarakat Kota Palu pada umumnya, untuk bersama-sama meluangkan waktu untuk memberikan dukungan melalui SMS kepada Vania, penyanyi muda asal Kota Palu yang berjuang mengikuti event LIDA di stasiun Televisi Indonesia. Yang dijadwalkan akan tampil di ajang Liga Dangdut di Indosiar pada tanggal 31 Januari 2020 nanti.

“Vania adalah satu – satunya utusan dari Sulteng yang masih bertahan, mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar Vania mendapat prestasi yang terbaik,” ujar Ikbal selaku Sekjend Lembaga Peduli Hukum dan Pembangunan Nasional.

Senada dengan itu, Kadis Pariwisata Kota Palu, Nawab Kursaid yang juga pemerhati Musisi Kota Palu ini mengatakan dukungan SMS ini tentunya sangat diharapkan Vania, untuk menuju babak berikutnya di Liga Dangdut tersebut.

BACA JUGA : Sekdavprov Sulteng Nobar Bersama Ratusan Warga Dukung Vania

“Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa Vania putri asal kota Palu ini lolos mewakili Provinsi Sulteng di ajang LIDA Indosiar. Vania adalah aset kita, putri terbaik kita yang berbakat dibidang tarik suara sehingga terpilih menjadi Duta Sulteng.

Ayoo…Mari bersama mendukung Vania, dukungan SMS dari kita di Palu, sangat berharga untuk poling Vania,” Imbuh sang Kadis Pariwisata Kota Palu, (28/1/2020).

Terpantau dari Facebook, sabahat Vania yang tergabung dalam organisasi Musisi Kota Palu yang digawangi Hesty Fadil, Mei Syafitrie, Jamal Aditya, Eni Mariani, nampak giat turun lapangan melakukan kampanye dengan pembuatan pamflek dan permintaan dukungan baik kepada sesama seniman, Pejabat Daerah, Politisi dan masyarakat Kota Palu pada umumnya.

tim sahabat vania

” Kami atas nama sahabat Musisi Vania mengajak kepada semua warga Sulteng, Kota Palu pada Khususnya mari mendukung adik kita Vania sebagai peserta kontestan LIDA INDOSIAR.
Caranya ketik LIDA (Spasi) VANIA kirim ke 97288. Bisa juga vote VANIA lewat aplikasi Tokopedia,” ucap Mei Syafitrie

Vania punya talenta dan kreatif. Semoga adik Vania menjadi kebanggaan kita,” tambah hesty.

Terlihat pula dukungan  video pendek dari Wali Kota Palu Drs Hidayat dan Anleg DPR RI Politisi Nasdem, Ahmad Ali yang turut mendukung dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palu dan Sulteng untuk mendukung VANIA sebagai Duta Sulawesi Tengah di Liga Dangdut Indosiar 2020.

Diketahui, pertarungan di Liga Dangut Indonesia atau LIDA 2020 dimulai. Ada 70 kontestan dibagi dalam dua grup. Grup pertama adalah Grup Merah yang terdiri dari 35 orang peserta. Sedangkan grup kedua adalah Grup Putih yang juga terdiri dari 35 orang peserta.

Konser perdana bagi peserta-peserta telah dimulai Jumat (24/1/2020 red). Hasil LIDA 2020 Top 70 grup 1 Merah, Fadli Sulawesi Tengah harus tersingkir karena mendapatkan polling terendah 9,45 persen.

(Yy)

News Feed