oleh

Lagi, Peduli Sesama KOKAD Sulteng Bagikan Makanan dan Masker

PALU – Komando Khusus Anak Deker ( KOKAD) Sulteng kembali menggelar Minggu berkah dengan membagi-bagikan makanan dan masker kepada warga dan pengendara di jalan Pattimura Kota Palu, Minggu (8/10/200).

Kegiatan yang dimotori langsung oleh Ketum KOKAD Sulteng Jhon Deker, Ketua Harian Agus Manggona dan Sekretaris Matt Mongi, sebagai bagian dari kepedulian Anak Deker untuk berbagi terhadap sesamanya. Aksi sosial serupa juga, sebelumnya dilakukan di Jumat Berkah.

Sekretaris KOKAD Sulteng Matt Mongi menuturkan, peduli sesama ini, Insya Allah akan menjadi agenda rutin bagi KOKAD Sulteng kedepan.

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membagi sesamsnya serta membina hubungan keakraban dengan warga masyarakat,” katanya.

Menurut Matt Mongi, pihaknya tidak bisa memungkiri selain membagi-bagikan makanan dan masker, pihaknya juga terus mensosialisasikan delapan program unggulan calon Walikota/Wakil Walikota Palu nomor urut 3 Hidayat-Habsa Yanti Ponulele melalui stiker dan pamflet. Karena bagi KOKAD sendiri, Walikota petahana ini telah membuktikan kinerjanya, sehingga capaian-capaian yang telah di torehkan selama ini bisa dilanjutkan.

Matt Mongi juga menegaskan, bahwa komitmen dan soliditas KOKAD Sulteng untuk berjuang dan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Hidayat-Habsa takkan pernah surut. Apalagi Hidayat sendiri merupakan pembina dan penasehat KOKAD Sulteng, sehingga jadi tugas dan tanggungjawab kami untuk mememangkan beliau.


Untuk mewujudkan dan menjaga soliditas pengurus dan anggota, KOKAD Sulteng telah membentuk jaringan dan Posko-Posko pemenangan di setiap Kelurahan dan Kecamatan. Upaya ini untuk menjaga dan memudahkan konsolidasi disemua tingkatan agar tetap terjaga dan satu komando.

” Yang jelas, harga mati bagi KOKAD Sulteng untuk memenangkan dan melanjutkan Hidayat-Habsa dalam menakhodai Kota Palu lima tahun kedepan,” pungkasnya.

(Iwn)

.

News Feed