oleh

Kunjungi Polsek Rio Pakava Donggala, Kapolda Sulteng Serahkan Cendramata dan Berpesan

DONGGALA – Polsek Rio Pakava Polres Donggala mendapat kunjungan resmi Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Abdul Rakhman Baso, SH, Jumat (29/1/2021)

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Sulteng ini untuk melihat dari dekat wilayah Polsek Rio Pakava yang memiliki kondisi geografis berbatasan dengan wilayah Pasang Kayu Sulawesi Barat.

Kapolres Donggala didampingi Kabag Ops Polres Donggala, Kapolsek Rio Pakava, camat dan Danramil Rio Pakava menyambut kunjungan Kapolda Sulteng yang didampingi Irwasda Kombes Pol. Ai Afriandi, SIK, MM.

Kunjungan kerja Kapolda Sulteng sekaligus digunakan untuk bertatap muka dengan para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di depan Mako Polsek Rio Pakava.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, kepala desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga Pilkada, ibadah natal dan tahun baru kemarin berlangsung aman.

Kapolda juga berpesan agar masyarakat, TNI dan Polri terus bersinergi dalam memelihara kamtibmas untuk keberlangsungan pembangunan di Sulteng utamanya di Kec. Rio Pakava.

Selesai acara tatap muka, Kapolda Sulteng menyerahkan cindera mata dan kembali ke Palu dengan pesawat helikopter Polri jenis Douphin.

(Sgl)

News Feed