oleh

Korwil FPII Sidrap Apresiasi Penanganan Tim Gugus Covid-19

SIDRAP – Langkah kemajuan Pemkab Sidrap melalui satuan tugas gugus Covid 19 dalam penanganan penyembuhan pasien COVID 19 mendapat apresiasi dari Risal Bakri selaku Ketua Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Menurutnya meningkatnya jumlah pasien yang sembuh Covid 19 di Sidrap adalah bukti kepedulian Pemkab Sidrap kepada Masyarakatnya. Dan merupakan suatu harapan besar bagi masyarakat Sidrap, dalam menuju New Normal.

“Tak lupa jua, kami mengapresiasi kepada para tim Medis, dan TNI – Polri atas segala usaha dan upaya yang telah di lakukan tanpa mengenal lelah dan resiko yang di timbulkan dalam penanganan dan penjagaan pasien Covid-19.

Informasi yang dihimpun tim korwil FPII Sidrap, berdasarkan data penanganan covid-19 hingga saat ini sudah mencapai 84 persen dinyatakan sembuh.

Dari 54 Pasien positif Covid-19, 46 orang pasien sudah di nyatakan sembuh, dan kasus aktif Covid-19 atau pasien yang dirawat dari Kabupaten Sidrap saat ini menjadi 6 orang.

Rizal Bakri juga berharap dengan adanya penurunan angka tersebut, Ia meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti himbauan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker saat bepergian, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, hindari keramaian dan jaga imun.

Insan pers berita Nasional ini juga berharap kepada Pemerintah Daerah Sidrap untuk tidak lengah dalam penanganan covid-19, utamanya menjelang Hari Raya Idul Adha mendatang.

(Sumber : Korwil FPII Sidrap)

News Feed