oleh

“Kopi Satukan Negeri” Diskominfo Sigi Vidcon Bersama Secara Nasional

SIGI – Bertempat di rumah pribadinya Kadis Kominfo Kabupaten Sigi Dr.H.Anas Yalitoba,S.Sos.,MM didampingi stafnya mengikuti acara silaturahmi Nasional dan Halal Bi Halal secara Virtual.

Dengan tema “Kopi Satukan Negeri” bersama forum Kepala Dinas Kominfo se Indonesia dengan antara digital media selaku pihak yang mensponsori. Rabu,(3/6/2020).

Vidcon yang berlangsung selama 2 jam ini dimulai pukul 10.00 – 12.00 WIB atau 11.00 – 13.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Adapun rondown acara vidcon kali ini yakni dibuka dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”, Pengarahan oleh Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam Rus Nurhadi Sutejo.

Selanjutnya sambutan oleh Direktur Deteksi Ancaman BSSN Bapak Dr. Sulistyo, kemudian sambutan oleh Ketua Forum Bapak Haris Tome, serta Laporan oleh CEO ANDI.

Dilanjutkan dengan Virtual Tour of Office dan yang terakhir diisi dengan bernyanyi bersama lagu “Rumah Kita” by: Godbless, beserta pemberian piagam penghargaan.

Dalam suasana Idul Fitri 1441 H ini, Dr.H.Anas Yalitoba mengemukakan, silaturrahmi halal bi halal yang dilaksanakan ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun dilakukan secara virtual mengingat kondisi saat ini dalam situasi pandemi covid-19.

“Namun demikan, kondisi ini tidak boleh melemahkan kita, semua harus tetap semangat.

Yang penting pesan sampai ke hati dan pikiran. Meski secara fisik tidak bisa bertemu, tapi masih bisa saling memaafkan,” ujar Anas Selaku Kadis Kominfo Sigi.

Selain itu, Kadis Kominfo Sigi juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah kepada seluruh Kadis Kominfo se Indonesia.

Antara Digital Media selaku pihak yang mensponsori kegiatan vidcon kali ini dan khususnya bagi seluruh masyarakat yang merayakan.

“Silaturrahmi yang dilaksanakan ini tidak akan mengurangi arti, justru kita harus semakin mempererat rasa kebersamaan hingga persaudaraan kita semua.

Atas nama pribadi, keluarga dan selaku pimpinan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sigi mengucapkan Taqubballahu Minna wa minkum shiyaamana wasyiamakum. Minal aidin wal faizin, Kullu amin waantum bikhoir,” terangnya.

(Skd)

News Feed