oleh

Konsolidasi Kokad Sulteng, Solidkan Pemenangan H2P

PALU – Perhelatan Pilkada serentak 2020 di Sulteng, khususnya di Kota Madya Palu semakin menarik. Tim pemenang empat calon kandidat Walikota/Wawalikota Palu terus melakukan perang strategi dan upaya untuk memenangkan perebutan tahta Ibu Kota Provinsi Sulteng ini.

Seperti halnya tim pemenang Cawali Hidayat – Habsa Yanti Ponulele yang dimotori Komando Khusus Anak Deker (Kokad) Kota Palu Sulteng. Ormas besutan Jhon Deker ini telah memiliki 200 jaringan khusus yang tersebar di 46 Kelurahan Kota Madya Palu.

Jaringan ini ungkap Mat Mongi selaku sekretaris Umum Kokad Sulteng siap memenangkan DR Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele sebagai Walikota dan wakil Walikota Palu pada 9 Desember mendatang.

“Konsolidasi ini sebagai bagian silaturahmi antar anggota di 46 Kelurahan, untuk terus berkerja dengan sistematis mencapai tujuan kita, memenangkan H2P,” ucap Mat dengan optimis (1/11/2020).

Senada dengan itu, ketua Koalisi Pemenang H2P, Abd Rahman mengatakan sangat mengapresiasi konsolidasi penguatan jaringan Kokad.

“Saya sangat mengapresiasi cara Kokad dalam menghimpun ratusan jaringan yang tersebar di 46 Kelurahan di Kota Palu,” ucap Umang dalam sapaan akrabnya.

“Semoga pengabdian kita untuk membawa Bapak DR Hidayat dan Ibu Habsa Yanti Ponulele sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu dapat terwujud dengan baik.

“Sesuai data statistik yang ada Insya Allah kemenangan ada di pihak kita, namun jangan kita terlena, mari terus berpacu menyebarkan yeal – yeal program nyata unggulan kandidat kita,” tandasnya.

(Iwan)

News Feed