oleh

Ketua DPD PDIP Sulteng : SAH! “Hidayat – Bartho”, Tidak Bisa Diganggu Gugat Lagi

PALU – Ketua DPD PDIP Sulteng, H Muharram Nurdin, S. Sos., M.Si menegaskan bahwa rekomendasi PDIP sebagai partai yang mengusung pasangan calon Hidayat-Bartho adalah merupakan keputusan yang tidak bisa diganggu gugat lagi oleh siapapun.

Karena keputusan ini “SAH” sudah mendapat persetujuan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. Pihaknya sebagai petugas partai di daerah siap mematuhi dan tegak lurus.

“Saya ucapkan selamat kepada Paslon Pilgub Sulteng, Keputusan rekomendasi ini langsung dari DPP PDIP dan merupakan persetujuan dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri. Kami selaku petugas partai harus mematuhi dan tegak lurus,” kata Muharram Nurdin saat ditemui dikantor DPD PDIP Sulteng (28/8/2020).

Diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan secara resmi mengusung Paslon DR.Hidayat Lamakarate- DR Bartholomeus Tandigala untuk berlaga di Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng Desember 2020.

Pernyataan resmi ini disampaikan langsung ketua Umum DPP PDIP melalui Ketua Bidang Politik DPP PDIP, Puan Maharani. Dalam telekonferensi yang disaksikan bersama di Kantor DPD PDIP Sulteng, di Jalan A.Yani, Kota Palu Jumat (28/8/2020).

Diketahui, koalisi pasangan calon Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala di Pilkada serentak Sulteng 2020 sementara ini resmi diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Di lembaga legislatif Sulteng kedua partai ini memiliki jumlah kekuatan sebanyak 12 kursi, dengan perincian Partai Gerindra 6 Kursi dan Partai PDIP 6 Kursi.

(Dankz)

News Feed