oleh

Ketua Agra Sigi : Mari Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Sigi

SIGI – Jelang Pilkada serentak Desember 2020, Ketua Aliansi Gerakan Reforma Agraria Kabupaten Sigi, Darfan, menyerukan kepada seluruh masyarakat Sigi, khususnya petani dan buruh agar bersama membantu Pemerintah dan Polri untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Dalam hal ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sigi khususnya Petani dan buruh agar bersama membantu Polri dan Pemerintah untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, jelang pesta rakyat Pilkada Sigi tahun 2020,” ucap Darfan kepada media ini (31/8/2020).

Dengan adanya kerjasama dan dukungan yang baik dari petani dan buruh, Ia menilai penyelenggaraan Pilkada serentak tahun ini bakal berjalan baik, aman dan kondusif.

“Tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,” katanya.

Kerjasama ini, kata Darfan dengan bersinergi dan saling tukar informasi terkait keamanan maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak akhir tahun 2020 nantinya.

Selain itu, kata Darfan, pihaknya sangat mengapresiasi upaya Kapolres Sigi yang baru, AKBP Yoga Priyahutama yang terlihat sangat pro aktif bersosialisasi lewat media berita menjaga kamtibmas dan pencegahan Covid 19.

Untuk itu, Ia mengajak tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat petani dan buruh agar selalu mensosialisasikan dan mengingatkan kepada masyarakat sekitar dalam penerapan New Normal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan dalam pencegahan Covid-19.

“Kita berharap agar seluruh masyarakat juga mendukung program Kapolres Sigi dalam penerapan New Normal dan mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas,” tandasnya.

(Bram)

News Feed