oleh

Kembali Membekuk Pengguna Sabu, Kapolres Sigi : Target Lain Hanya Menunggu Waktu untuk Kembali Kami Ringkus

SIGI – Tim reserse Narkoba Polres Sigi kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku terduga tindak Pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Desa Pewunu Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi, sekitar pukul 21.00 Wita, Rabu (11/11/2020).

Pria 42 (Inisial. A.R) ini, diamankan beserta barang bukti yang ditemukan yaitu
13 (tiga belas) Paket Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,56 gram, 3 (tiga) pak Plastik bening kosong, 1 (satu) Buah Sendok sabu terbuat dari pipet, Uang Rp.950.000,-(sembilan ratus lima puluh ribu rupiah), 1 (satu) Buah tempat bedak warna putih, 1 (satu) Set alat hisap sabu ( bong ), 15 (lima belas) Unit Handphone bermacam merek dan 2 (dua) unit laptop warna merah dan putih.

Pihak kepolisianpun melakukan langkah penindakan dengan mengamankan Tersangka dan Barang bukti dan dibawa ke Mako Polres Sigi, dengan rencana tindak lanjut untuk melakukan pemeriksaan Babuk ke Laboratorium Forensik Polda Sulsel melengkapi Mindik.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan “Hari ini kembali Kita menangkap satu Pelaku Narkoba di Desa Pewunu Kec. Dolo Barat Kab. Sigi dengan barang bukti seberat 2,56 gram babuk yang diduga Sabu-sabu.

Lanjut Kapolres Kabupaten Sigi ini menyampaikan orang tersebut telah menjadi target Kami, dan perlu diketahui masih ada beberapa orang yang telah menjadi target Kami, tinggal tunggu waktu dan situasi yang tepat untuk Kita ringkus,” tegasnya.

“Olehnya Kami berharap bagi orang-orang yang masih melibatkan diri dengan Narkoba, agar segera menghentikan pelibatannya dengan Narkoba demi masa depan keluarga dan Masyarakat,” harapnya.

“Mari Kita hadirkan anak-anak Kab. Sigi yang sehat, kuat dan berprestasi yang tidak terkontiminasi dengan Narkoba,” Tandas AKBP Yoga Priyahutama S.H., S.I.K., MH., dalam himbaunnya.

(Eka)

News Feed