oleh

Kaposlek Bualemo Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020

BANGGAI – Kapolsek Bulaemo AKP Andi Syamsuri terus mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Sebab, di masa pandemi ini bukan hanya Indonesia saja yang berdampak, tetapi juga negara lain sehingga untuk mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat harus mematuhi aturan yang ada.

Pesan kamtibmas itu disampaikan AKP Andi Syamsuri ketika melakukan patroli dialogis dan menyambangi sekelompok warga yang sedang nongkrong di Jalan Umum, Desa Bualemo A, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Rabu (18/11).

“Kami mengajak warga agar tetap disiplin protokol kesehatan ketika berada di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Andi Syamsuri.

AKP Andi Syamsuri mengatakan, masyarakat yang tidak patuh atau pun melanggar protokol kesehatan akan mendapatkan sanksi sosial hingga denda sesuai aturan yang berlalu.

” Kepada seluruh masyarakat, kami imbau patuhi protokol kesehatan 3M Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan,”Imbuh mantan Wakapolsek Luwuk ini.

Selain itu, perwira berpangkat tiga balak ini, mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan proses Pilkada serentak tahun 2020 ini dengan menjaga silaturahmi serta tali pesaudaraan demi terciptanya kondusifitas kamtibmas selama pesta demokrasi.

“Jangan mudah terhasut isu-isu yang tidak jelas atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Karena kita semua adalah saudara,” pungkas mantan Kapolsek Batui ini.

(Hae)

News Feed