oleh

Kapolres Buol Serahkan Bantuan 5 Hewan Kurban

BUOL, BAHANA INDONESIA- Menjelang hari raya idul adha 11 Agustus 2019, Kepolisian Resor (Polres) Buol menyiapkan 11 ekor sapi kurban. Lima ekor sapi lainnya diserahkan kepada masyarakat. Penyalurannya diserahkan melalui pengurus masjid, tokoh masyarakat dan Pondok pesantren.

Kapolres Buol, AKBP Budi Priayanto menyerahkan bantuan 5 hewan sapi kurban ke beberapa wilayah.

Penyerahan secara simbolis kelima ekor sapi tersebut, diserahkan Kapolres Buol, AKBP. Budi Priyanto, didampingi Kasat Reskrim, AKP. Romy Gafur, Kabag Sumda, AKP Nana Taryana serta Paur Bin Ops, Ipda. Jaozi, Jumat (9/8/2019) di lapangan Mapolres Buol.

Adapun penerima bantuan hewan kurban Polres Buol yakni Desa Pomayagon, Lingkungan Tanjung Keluruhan Buol, Dusun Tanjung Dako Desa Mendaan, dan Lingkungan Bumi Nipa Kelurahan Buol serta Ponpes Ar-Rasyid Kelurahan Kali. Masing-masing penerima mendapat satu ekor sapi.

Budi Priyanto pun menganggap pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur atas pemberian rezeki Tuhan Yang Maha Esa. Dalam momentum bulan Zulhijjah ini tidak ada salahnya untuk berbagi rezeki

“Kita bersyukur bawa kita masih diberi nikmat untuk bisa memberikan rezeki kita kepada orang yang membutuhkan. Mudah-mudahan Idul Kurban ini bisa memberikan semangat pengabdian kita di Polres Buol,” katanya.

Dikatakan, yang lebih pokok selain itu ialah silaturahim. Menurutnya, besar kecilnya Polri tergantung dengan masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya berpesan kepada masyarakat untuk mendoakan para anggota Polri, yang selalu memberikan pelindungan dan pengayom masyarakat.

“Hubungan (dengan warga) sudah baik, hanya ini momentum Idul Adha. Dengan ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa polisi atau pemerintah itu bukan musuh masyarakat,” pungkas Kapolres mengakhiri.

(Bas)

News Feed