oleh

“Jumat Berkah” KOKAD Sulteng Berbagi Masker dan Makanan Gratis

PALU – Ditengah Pandemi Covid 19, puluhan anggota Komando khusus anak Deker (KOKAD) Provinsi Sulteng, turun berbagi makanan (nasi campur) dan masker gratis serta poster selebaran program Cawalikota Hidayat – Habsa bagi ratusan warga pasar Inpres Palu barat Kota Palu, Jumat 6/11/2020.

Kegiatan yang dikemas dengan nama “Jumat Berkah” ini dipimpin langsung ketum KOKAD, Jhon Deker, ketua Harian Agus Manggona, Sekum Mat Mongi dan bid Humas Ikbal Borman SH.

“Jumat Berkah” ini dipimpin langsung ketum KOKAD, Jhon Deker, ketua Harian Agus Manggona, Sekum Mat Mongi dan bid Humas Ikbal Borman SH.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin sebagai wujud berbagi rasa dengan masyarakat. Apalagi ditengah pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih ada,” ujar Ketum KOKAD Sulteng Jhon Deker.

Senada dengan itu, Sekum KOKAD, Mat Mongi menegaskan, selain berbagi di Jumat Berkah, juga setiap hari Minggu, KOKOD Sulteng melakukan hal serupa dilakukan dengan mengemas, Minggu Agung.

Baca Juga : Perjuangkan Dewan Pembina KOKAD Maju Cawalkot, Begini Cara Kerja Nyata KOKAD di Lapangan

Dalam kegiatan ini, KOKAD Sulteng terus mensosialisasikan Calon Walikota/Wakil Walikota Palu Hidayat-Habsa. Karena bagi KOKAD, Walikota imcumben telah berhasil mewujudkan pondasi pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat di tengah kondisi Kota Palu yang usai diterjang bencana alam dan pandemi Covid 19.

Olehnya kata Jhon Deker, masyarakat harus cerdas dan bisa membuka mata, bahwa saat ini harapan dan mimpi masyarakat Kota Palu telah diwujudkan oleh Hidayat.

“Intinya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi covid 19 dan juga komitmen keluarga besar kokad memperjuangkan dan mendukung penuh Drs Hidayat sebagai kader dan ketua dewan pembina Kokad sulteng yang saat ini maju sebagai Cawalikota, lanjutkan..lanjutkan,” tandasnya.

Dalam amatan media ini, kegiatan tersebut mendapat apresiasi warga baik pengunjung pasar, tukang becak, dan para pedagang kecil setempat.

Baca juga : Mengenal Sosok Riwayat Drs Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele

“Kegiatan anak deker ini bagus sekali, kami sangat mendukung, dapat nasi campur dan masker gratis, dengan selebaran ini kami jadi tau program pak Hidayat Habsa,” pungkas salah satu warga.

( Bid Humas KOKAD).

News Feed