oleh

Jelang Pilkada Serentak 2020, KNPI Sigi Menghimbau Pemuda Bantu TNI – Polres Sigi Ciptakan Suasana Kondusif

SIGI – Dalam rangka menciptakan situasi keamaman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai dan sejuk dalam menghadapi pilkada serentak Desember 2020, sebagai wadah tempat berkumpulnya organisasi kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sigi menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat, khususnya pemuda di wilayah Kabupaten Sigi agar bersama membantu TNI – Polres Sigi dan Pemdakab untuk menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif  dan turut serta mensuskseskan pemilukada pada tanggal 9 desember 2020 mendatang.

“Dalam hal ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sigi khususnya anak – anak muda agar bersama membantu Polres Sigi dan Pemerintah untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, apalagi kita akan menghadapi pesta rakyat Pilkada Sigi tahun 2020, serta tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid – 19,” ujar Moh. Ratib Sanusi selaku Ketua KNPI Kabupaten Sigi, (23/9/2020).

Kata Ratib, keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya menjadi tanggungungjwab kepolisian semata, namun seluruh warga ikut bertanggungjawab untuk bisa melaksanakan Pilkada dengan baik dan damai. “Kerjasama yang baik semua pihak, warga dengan kepolisian Sigi adalah upaya menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman, damai dan kondusif,” tandas Ratib.

(Bams)

News Feed