oleh

Jaringan Telkom Lalot, Pelayanan Sistem Online Di RSUD Sigi Terhambat

SIGI – Pasca terjadinya bencana banjir bandang yang merendam Rumah Sakit Tora Belo Sidera kabupaten Sigi sejak (9/7/2020 red) beberapa hari lalu, mengakibatkan jaringan Telkom terganggu hingga pelayanan pada masyarakat terhambat

Hal ini diungkapkan Ka Bagian Tata Usaha RSUD Torabelo Sigi Nurni, SKM, MM, saat dihubungi media ini Minggu malam (12/7/2020).

Menurutnya, sejak Jumat (10/7/2020) tidak buka Polik di RDUD Tora belo Sigi, karena kurang baiknya jaringan telkomsel tersebut, sehingga semua sistim pelayanan di Rumah sakit menggunakan sistim online terutama pelayanan BPJS.

“Kasihan masyarakat yang mau berobat tidak bisa dilayanai hanya karena tidak ada jaringan telkom, namun Pihak Rumah Sakit Tora Belo Sigi sudah berupaya agar pelayanan lancar yang hanya menggunakan paket data seluler saja,”katanya

Lebih lanjut dijelaskanya, padahal pihak Staf IT di Rumah sakit (RS) sudah berulang kali menyampaikan atau melaporkan ke pihak Telkom (Indihome) tapi belum ada juga tanggapan yang serius dari Telkom.

“Sekali lagi kami Mohon agar pihak telkom segera memperbaiki jaringan tersebut Mengingat besok-red Senin hari kerja pelayanan pasti sangat padat,”pintanya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Telkom belum dapat dikonfirmasi atas hal itu.

(Fdl)

News Feed