oleh

Hadiri Tahlil di Dolo, Bupati Sigi Tingkatkan Silaturahmi

SIGI – Memperkokoh silaturahmi antar sesama, Bupati Sigi  Mohamad Irwan, S.Sos,M.Si pada Kamis 28 Mei 2020, menghadiri udangan Tahlil keluarga di Desa Tulo, Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi.

Kedatangan Mohamad Irwan selaku Bupati disambut dan diterima di kediaman Sofyan H.Laenu.

Kunjungan Silaturahmi ini sekaligus menghadiri acara tahlil atas wafatnya Alm.Hj.Andi Gola Randalembah.

Orang tua dari Ibu Hj.Wardah A.Randalembah (Mantan Ketua TP-PKK Kabupaten Sigi), yang juga merupakan istri Bupati Sigi terdahulu Alm.Ir.H.Aswadin Randalembah.

Mohamad Irwan menyampaikan selain tujuan kedatangannya menghadiri undangan tahlil disamping itu juga tentunya untuk selalu menyambung tali silaturahmi/persaudaraan.

“Teriring doa bagi Almarhumah dari ibu Alm.Ir.H.Aswadin Randalembah dan juga ibu Hj.Wardah A.Randalembah”

Sementara itu, Hj.Wardah A.Randalembah mewakili keluarga mengucapkan rasa terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Bupati Sigi yang sudah hadir pada acara tahlil kali ini serta para pejabat yang turut hadir.

” Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan yang besar dan silaturahmi yang baik, semoga hal ini dilestarikan oleh para pejabat yang memimpin Daerah ini sekarang dan kedepannya nanti,” ujar Hj.Wardah.

Turut hadir pada acara tahlil tersebut, Ketua KPU Sigi serta anggota, Ketua Bawaslu Sigi, Camat Dolo, Ketua Panwascam Dolo, Kades Tulo, serta para tokoh masyarakat Dolo.

(Skd)

News Feed