oleh

Hadiri Konsolidasi Perindo Kota Palu, Cawalikota Habsa Berpesan Hal Ini

PALU – Dalam rangka memasifkan persatuan kebersamaan pengurus dan kader partai Perindo Kota Palu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palu gelar rapat konsolidasi akbar anggota kader DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), ranting ( DPRt) dan sayap partai perindo se Kota Palu di hotel lawahba Palu (22/9/2020).

Dalam rapat konsolidasi ini, selain dihadiri unsur pimpinan DPW dan DPD Perindo, juga dihadiri calon wakil walikota (Cawalikota) Palu, Habsa Yanti Ponulele.

Dalam sambutan singkatnya, Habsa mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi karena telah diundang menghadiri dan menjadi bagian dari giat konsolidasi akbar partai Perindo Kota Palu.

Sebagai partai pendukung dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Habsa juga mengharapkan konsolidasi tersebut sebagai gerakan penuh pengurus Perindo se kota Palu mengambil bagian dalam mensukseskan kemenangan paslon Hidayat dan Habsa dalam pilwakot 9 Desember mendatang.

Selain itu, dihadapan ratusan kader Perindo, Habsa juga berbagi pengalamannya dalam berpartai Politik dan menitipkan dua pesan khusus dalam makna konsolidasi.

“Saya hanya ingin menitipkan satu kunci dalam rapat konsolidasi ini, bahwa kunci kebesaran partai hanya 2 hal, yaitu komunikasi dan kerja nyata untuk masyarakat.

“Pengalaman saya baru 10 tahun berkecimpung didunia politik tapi dari kecil sudah terbiasa dalam duduk meja makan dengar politik.

“Kemampuan membangun komunikasi sesama internal adalah kunci yang baik.

“Bangunlah komunikasi yang intens, bukalah ruang komunikasi sebaik – baiknya,” pesan Habsa.

Yang berikutnya kerja nyata untuk masyarakat, mencari cita- cita masyarakat, apa itu cita – cita masyarakat tentunya adalah kesejahteraan.

“Walaupun tidak kaya tapi sejahtera, itulah cita – cita masyarakat, Saya sangat simpati mars perindo yang tadi tentang pengentasan kemiskinan, kesejahteraan adalah kebutuhan utama masyarakat.

Habsa juga menginginkan partai perindo kota palu yang didominasi kaum milenial ini untuk mencuri perhatian masyarakat dengan menciptakan pilot project baru untuk cita- cita masyarakat menuju kesejahteraan.

Dalam kesempatan ini selain mengharapkan gerakan penuh para kader Perindo, Habsa juga meminta anleg partai perindo kota Palu untuk memaksimalkan dukungan.

“Pak Marcel ini sahabat saya, saya berharap nantinya bersama ketua DPD Kota dapat memimpin gerakan pemenangan partai perindo dalam pilkada serentak di Kota Palu,” tandas Habsa dengan senyuman.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmad sesuai protokol kesehatan menggunakan masker dan dihadiri jajaran pimpinan DPW, DPD, DPC, DPRT, dan sayap partai Perindo se kota Palu dan Marcelinus sebagai anggota DPRD Kota Palu dari Partai Perindo dan dilanjutkan dengan foto bersama kader perindo dan habsa yanti Ponulele.

Dalam amatan media ini, Yel, yel kemenangan ratusan kader partai Perindo Kota Palu terdengar serentak berkali – kali bergumam keras menyebutkan “Hidayat -Habsa menang” hidayat habsa lanjutkan 2 periode”.

(Sgl)

News Feed