oleh

Gerakan Bhakti Sosial, Polres Sigi Sambangi Tiga Desa Terdampak Bencana Banjir

SIGI – Peduli Covid 19, TNI – Polri di Sulteng berbagi masker dan laksanakan gerakan Bhakti Sosial berbagi paket bantuan sembako, guna membantu masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

Seperti halnya kekompakan TNI – Polri diwilayah Kabupaten Sigi, pada Jumat (11/9/2020), Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, SH, S.ik bersama jajaran Polres Sigi dan dibantu personil Koramil 04/Dolo dan Koramil Biromaru telah membagikan 100 paket sembako di tiga Desa yang berbeda, yakni Desa Oloboju, Desa Sidera Kecamatan Sigi biromaru dan Desa Walatana, Kecamatan Dolo Selatan.

Dalam keterangannya, Bakti sosial ini kata Yoga Priyahutama adalah wujud kepedulian dan rasa empati Polri khususnya Polres Sigi terhadap Warganya yang saat ini ditimpa bencana luapan air hujan.

“Semoga keluarga yang saat ini ditimpa bencana dapat lebih tabah dan kuat menerima cobaan untuk lebih cepat bangkit menggapai harapan kedepan yang lebih baik,” pinta Yoga.

Kegiatan bhakti sosial ini dalam bentuk pembagian secara door to door / langsung ke rumah – rumah warga yang terdampak banjir di Desa Sidera Kecamatan Sigi Biromaru. Dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai Masker dan Jaga jarak.

Dalam amatan media ini, selain berbagi paket bantuan sembako, Kapolres Sigi beserta jajarannya, dan anggota Koramil Biromaru turun langsung melaksanakan pembersihan sisa material yang terbawa banjir di desa Oloboju (red).

(Hms/Nisa)

News Feed