oleh

Gerak Menangkan Cawalikota Hidayat Habsa, Relawan ini Gempur Pasar Lasoani dan Huntap Tondo

PALU – Menyisahkan waktu masa kampanye pilkada serentak 2020, meski ditengah pandemi Covid 19, tidak menyurutkan semangat para relawan masing – masing calon walikota dan wakil walikota Palu untuk meraih dukungan masyarakat untuk memenangkan kandidat dambaan mereka.

Seperti halnya perjuangan Relawan militan Haluan dua kali (HRB) untuk memenangkan pasangan calon Walikota nomor urut 3 Hidayat – Habsa (H2P).

Relawan yang dikomandai bung Ucok ini, bersama puluhan anggotanya menggempur para pedagang dan warga pengunjung pasar Lasoani kecamatan Mantikulore dengan berbagi poster selebaran program H2P dan masker gratis untuk menekan penyebaran COVID 19 di Kota Palu, Sabtu (7/11/2020).

Setelah menyasar pasar Lasoani ungkap Ucok, tim HRB langsung bergerak lagi berbagi masker dan selebaran H2P di Huntap Tondo dengan sasaran para warga pemghuni Huntap.

Ucok menegaskan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, sebagai aksi door to dor menyampaikan program H2P kepada warga dan gerakan melawan covid 19 dengan berbagi masker.

Ia juga menghimbau kepada seluruh jaringan tim HRB haluan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dan wajib menciptakan kesejukan, santun, damai dalam menghadapi pemilukada serentak 2020.

“Selaku ketum Haluan dua kali saya berharap kepada semua jaringan relawan yang ada di 46 Kelurahan untuk menciptakan kesejukan, kedamaian, dan tertib, dan ingat selalu 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak) agar terhindar Covid 19. Dan terus bergerak secara sistematis memenangkan Cawalikota Hidayat Habsa nomor urut 3, lanjutkan..lanjutkan.., ” pungkas Ucok.

(Iwn)

News Feed