oleh

Gerak Jalan, Bhayangkari Polres Meraih Juara I

BUOL, BAHANA- INDONESIA – Kepolisian Resort (Polres ) Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -74, Bhayangkari Cabang Buol mengikuti perlombaan gerak jalan di Kabupaten Buol Kamis (15/08/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan gerak jalan, Bhayangkari Cabang Buol berhasil meraih juara 1 setelah tempat juara kedua berhasil diraih Tim Herbalife urutan ketiga Tim PKK Kecamatan Bokat.
Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Vita Budi Priayanto mengatakan, puji syukur atas pelaksanaan lomba gerak jalan dan kami dari Bhayangkari Cabang Buol berhasil merebut juara harapan 1, semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini semakin mempererat hubungan kita antara Bhayangkari dengan masyarakat lainnya.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Buol yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan lomba-lomba terutama lomba gerak jalan ini,”ujarnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol menuturkan bahwa, tanpa kita sadari  keberhasilan tugas-tugas Kepolisian tidak terlepas dari peran serta Bhayangkari yang  selalu memberikan  dukungan dan motivasi dalam mengemban amanah tugas kepolisian,

” Dari keharnonisan dan kekompakan ibu-ibu Bhayangkari yang membuahkan rasa semangat dan percaya diri bagi para suami” ungkap Vita.

Vita mengingatkan bahwa Keberhasilan dalam perlombaan ini bukanlah salah satu tujuan namun yang lebih penting lagi adalah kekompakan dan kebersamaan kita sesama anggota Bhayangkari Polres Buol

“Saya juga tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada anggota Bhayangkari untuk selalu memberikan motivasi kepada suaminya, karena peran serta seorang istri tidak terlepas dari keberhasilan suami”, ucap Ibu ketua Bhayangkari Buol mengakhiri.

(BASRI)

News Feed