oleh

Gelar Silaturahmi Nasional, IKA Tehnik Untad Hadirkan Ustad Sejuta Umat

PALU – Sebagai bentuk dukungan program kerja, pengurus IKA Teknik Tadulako bakal gelar kegiatan silaturahmi Nasional Keluarga Alumni Tehnik Tadulako dan melibatkan Ustad kondang sejuta Umat Prof. KH. Abdul Somad,Lc,MA.

Menurut Gufran Ahmad , ST. IPM selaku ketua umum IKA Tehnik Tadulako, bahwa kehadiran Ustad Abd Somad untuk memberikan spirit dan nasehat kepada para alumni/peserta di masa kondisi normal baru pandemi ini.

Kegiatan ini akan di live melalui Akun FB dan Instagram Ustad Abdul Somad, terangnya.

Lebih jauh jelas Gufran, acara silaturahmi nasional ini adalah kali pertama di laksanakan oleh pengurus IKA Teknik Tadulako, tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antar seluruh Alumni Teknik Tadulako baik yang ada dalam negeri maupun luar negeri.

“Kita berharap kegiatan dalam kondisi era normal baru ini, para alumni terlibat dalam memberikan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan kepedulian antar sesama,” ujarnya di Palu (1/7/2020).

Acara ini sambung Gufran, adalah merupakan rangkaian dari kegiatan kita menuju Dies Natalis Fakultas Teknik Untad ke 37.

“Saya berharap kepada semua Alumni Teknik Tadulako seluruh Indonesia bisa meluangkan waktu untuk berpartipasi pada kegiatan ini, via zoom dengan melakukan registrasi ke link https://forms.gle/hf7B1AuBA6SZiyx56 dan Meeting ID 847 727 5248 dan pasword : ikateknik,” pungkas Gufran.

Kegiatan ini akan diadakan pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 secara live pada pukul 16.00 – 17.00 Wib. Dan didukung sejumlah organisasi dan asosiasi ternama di Palu diantaranya, Fakultas Tehnik Untad, Intakindo Sulteng, IAI Sulteng, PII Sulteng, Kadin Kota Palu, Inkindo Sulteng dan Perkindo Sulteng.

(Iwn)

News Feed