oleh

Gelar Deklarasi, Hi-Mo Nyatakan Dengan Tegas, Siap Bertarung di Pilgub 2020.

PALU – (25/11), Tak lama lagi penghujung tahun 2019 akan berakhir dan memasuki tahun 2020.Tentunya khusus warga Provinsi Sulawesi Tengah akan memasuki tahun politik dimana Pilkada Serentak yang bakal digelar yakni pemilihan gubernur/wakil gubernur, yang diikuti pemilihan Bupati/Walikota Se Sulteng dibeberapa daerah yang ada di Sulawesi Tengah.

Lanjut, merujuk pada perhelatan Gubernur/Wakil Gubernur Sulteng beberapa kandidat tentunya sudah mulai bermunculan dan terpasang pula baliho-baliho baik dalam perkotaan maupun disudut perkotaan hingga pedalaman pedesaan.

Selain Hidayat Lamakarate, Sigit Purnomo Said, Anwar Hafid,Nurmawati Dewi Bantilan, Rusdy Mastura, Ma’mun Amir, ada juga Pasangan Kuda Hitam alias Hi-Mo (Hidayat Ali Junus Lawero & Moh.Abduh Borman). yang bakalan maju bertarung Balon Pilgub/Pilwagub 2020 mewakili kalangan para generasi muda (millenial).

Bertempat di salah satu Cafe yang berada di kota palu, Senin (25/11) Pasangan Hi-Mo alias Hidayat-Moh.Abduh Borman resmi mendeklarasikan diri untuk bertarung di pilkada 2020 kedepan sebagai Balon Gubernur/Balon Wakil Gubernur Sulteng.

Saat sesi Jumpa Pers semalam, Dayat sapaan akrabnya mengatakan memang mungkin saya bersama bang abduh selama ini dianggap tidak serius dan hanya main-main untuk maju Pilgub 2020 dan bahkan ada juga kalangan yang menganggap kami ini anak kemarin mau maju bertarung. Tetapi kami tidak akan putus asa tim kami bakalan melakukan lobi-lobi politik, kami juga punya hak politik untuk bertarung secara sehat diperhelatan pilkada 2020 kedepan.

Maka kami nyatakan sikap, sejak saat ini dengan berdasarkan dukungan keluarga, dukungan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dari kalangan organisasi se Sulteng hingga kepulauan dan didukung para tim-tim kami yang sudah jalan dilapangan, disertai dengan doa kepada Tuhan yang maha esa, saya bersama bang Abduh mendeklarasikan diri untuk serius dan maju bertarung dipilkada 2020 kedepan.”Tuturnya”.

(Kdi)

News Feed