oleh

Forum Lintas Warga Kota Palu Siap Menangkan Hidayat – Habsa

PALU – Berangkat dari prospek kemajuan pembangunan Kota Palu pasca bencana 2018 lalu, sejumlah komunitas warga Kota Palu cetuskan Forum Lintas Kota Palu untuk mendukung Petahana Hidayat sebagai Bacalon Walikota Palu periode 2020 – 2025.

“Forum ini sangat terbuka untuk umum, suku, agama, ras, apapun. Dan Alhamdulillah saat ini sudah ratusan orang yang bergabung, dan sudah mendapat restu dan SK dari Hidayat,” ujar Agus Zen selaku penginisiatif disalah satu warkop kota Palu (23/7).

Selaku ketua Forum, Agus Zen berjanji siap memenangkan Hidayat – Habsah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu kedepan.

Senada dengan itu, Ihlas SH, mantan Anleg DPRD Sigi, yang terdaulat sebagai penasehat Forum itu menyatakan dirinya terpanggil karena melihat prospek kebijakan anggaran publik yang dicetuskan Walikota saat ini sangat berpihak kepada masyarakat Kota Palu.

“Saya lihat kebijakan anggaran belanja publik 61 persen, yang dicetuskan hidayat seperti pengaspalan jalan, perhatian kepada UMKM, pengembangan wisata sangat berpihak kepada masyarakat kota Palu, hal ini harus kita apresiasi,” ungkapnya sebagai penasehat Forum.

(Iwn)

News Feed