oleh

Ditemukan Terkapar Terlilit Kabel, Pelajar 15 tahun Ini Diduga Tewas Tersengat Listrik

SIGI – Masyarakat Desa Toro Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi Sulteng digegerkan tewasnya seorang anak laki – laki, MS (15 tahun), pada Kamis, 10 September 2020, sekitar jam 18.30 WITA.

Informasi yang dihimpum, MS diduga meninggal tersengat aliran listrik yang bersumber dari mesin Genset, korban ditemukan telah tergeletak dilantai dapur dengan terlilit kabel, dilantai dapur rumahnya oleh seorang saksi an. Lk. (paman korban) sekaligus tetangga korban.

Melihat hal tersebut paman korbanpun segera memanggil tetangga untuk membantu korban yang saat itu terkapar dilantai yang basah akibat genangan air.

Masyarakatpun langsung membawa korban ke Puskesmas Gimpu dilawua kecamatan Kulawi, namun berdasarkan hasil diagnosa dari Dokter Puskesmas Gimpu Anak lelaki 15 tahun tersebut telah meninggal dunia.

Pada saat peristiwa tersebut terjadi kemungkinan korban berada di TKP seorang diri karna orang tua dan saudaranya sedang kepalu. Sampai dengan berita ini diturunkan pihak kepolisian sementara melakukan proses penyelidikan atas peristiwa ini.

Hal ini dibenarkan Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.IK melalui Kapolsek Kulawi Iptu Metusalak Rauwaten bersama fungsi reskrimnya telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke puskesmas gimpu untuk pemeriksaan lanjutan, guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

(Hms/ Nisa)

News Feed