oleh

Dipimpin Langsung Kapolda, 20 hari dibangun, Korban Lemban Tongoa Dapatkan Kembali Rumahnya

POSO SULTENG – Gerak cepat ditunjukan Polda Sulawesi Tengah dengan membangun kembali rumah yang dibakar kelompok DPO MIT Poso pada Jumat (27/11/2020) yang lalu.di Desa lemban tongoa Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sulteng.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Abdul Rakhman Baso memimpin langsung dimulainya pembangunan 4 rumah warga yang terbakar habis dan 2 rumah terbakar bagian dapur.

“Kurang lebih dua puluh hari Polda Sulteng dibantu TNI dan masyarakat bahu membahu membangun kembali rumah yang dibakar pelaku tindak terorisme kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora,” terang Kabidhumas Polda Sulteng kepada media di Tokorondo Kab. Poso, Rabu (23/12/2020).

Didik juga menjelaskan, Panglima TNI dan Irwasum Polri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Poso Sulawesi Tengah dalam rangka Bhakti Sosial TNI Polri peduli covid.19 di Sulawesi Tengah.

Dalam bhakti sosial diserahkan 750 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid.19, penyerahan santunan dan kunci rumah kepada korban lemban tongoa dan bantuan sosial kepada masyarakat Poso pesisir.

“Selain itu Panglima TNI dan Irwasum Polri juga melakukan silaturahmi dan dialog dengan tokoh lintas agama, pemuda dan forkopimda,” Pungkasnya.

(Sgl)

News Feed