oleh

Netter Kembali Heboh Menyebut Nama BCL, Setelah Ariel Mendadak Mengunggah Postingan Berkonsep Romantis

Ariel sempat mengunggah postingan misterius namun romantis di Instagramnya. Ia mengungkap tanggal spesial 19 Juni hingga netter menebak kalau dirinya dan BCL bakal menikah.

 

Bunga Citra Lestari sempat duet dengan Ariel lewat lagu “Menghapus Jejakmu”. Hal ini tak urung membuat BCL sempat dijodohkan dengan Ariel pasca wafatnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Baru-baru ini, netter kembali heboh menyebut nama BCL setelah Ariel mendadak mengunggah postingan berkonsep romantis. Beda dari biasanya, unggahan Ariel ini menampilkan kesan bunga-bunga.

Diiringi denting piano dengan alunan musik melankolis, Ariel mengunggah tanggal spesial. “noah_site 19/06/2020,” demikian postingan Ariel.

Netter langsung heboh membahas unggahan tersebut. Banyak yang mengira kalau Ariel berniat menikahi BCL pada 19 Juni mendatang.

Ada apa 19 juni, mau nikah ya bang boriel?” kata netter. “Nikahan online?” tebak netter. “Sama BCLkah?” tanya yang lainnya.

Disisi lain, netter menduga kalau Ariel dan NOAH akan merilis single baru. Fans tak sabar menantikan kemunculan hal spesial pada tanggal tersebut.

Lagu baru ya,” kata netter. “19/06/2020 mungkin hari bersejarah bagi noah?” tebak netter. “Semoga ada konser online nih, kangen sama Noah,” kata yang lainnya.

Sebelumnya, kedekatan BCL dan Ariel sempat diterawang  Mbak You.

Meski cocok dari segi karakter, Mbak You menilai belum waktunya menjodohkan dua penyanyi kondang tersebut.

“Ariel suka cewek yang mandiri, memiliki prinsip, dan punya karakter ada di BCL,” kata Mbak You. “Dan BCL tipe wanita yang tidak menggantung kepada laki-laki, tipikal yang bisa mandiri, karakternya bukan yang manja, dan itu tipenya Ariel.

Walaupun karakter mereka sama saling disukai. Tapi kan belum tentu jodoh, mereka hanya berteman hingga saat ini, BCL hingga hari ini fokus ke anaknya.”

“Mungkin tidak pada tempatnya menjodohkan Ariel yang duda dengan BCL yang janda karena masih berduka,” lanjut Mbak You.

“Tapi kemungkinan apapun bisa terjadi. Kalau sekarang bukan waktu yang tepat. Apapun itu, semoga BCL kuat, dia sosok yang mandiri.

Rezekinya BCL dan kekuatannya luar biasa. Semoga dia bisa mengikhlaskan, menyembuhkan dirinya. Saya mendoakan akan indah pada waktunya, dan diberi jodoh oleh Tuhan.”

( sumber :wowKeren.com)

News Feed