oleh

Danlanal Palu Berikan “Suprise” Menakjubkan Untuk Kapolda Sulteng

PALU – Memenuhi undangan upacara virtual hari Bhayangkara 74 Polri di Mapolda Sulteng ( 1/7/2020), Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi memberikan surprise khusus yang menakjubkan.

Didampingi beberapa stafnya Kolonel Rahadian secara khusus membawa kue ulang tahun diiringi lagu selamat panjang umur dari “Jamrud” diterima langsung oleh Kapolda Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal.

Menurut Rahadian, kue ulang tahun yang dibawanya memiliki makna sebagai rasa suka cita dan kebahagiaan yang mendalam atas hari jadi Bhayangkara ke-74 yang mengusung tema Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Kue Ultah ini juga sebagai tanda perhatian dalam soliditas, sinergitas dan kekompakan,” terangnya.

Kehadiran TNI AL dalam kegiatan ini, sambung Nurhadi, merupakan kebersamaan TNI-Polri dalam mengawal NKRI.

“Kami berharap semoga ke depan Polda Sulteng bersama-sama TNI, khususnya TNI AL terus mengabdikan diri membantu masyarakat dan membangun daerah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Sulteng.

“Melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Kami ada untuk masyarakat. Kami kompak untuk menjaga rakyat,” ujar Rahadian.

Ia juga mengungkapkan bahwa upaya membangun sinergitas merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh pangkalan TNI AL di jajaran Koarmada II, agar dalam melaksanakan tugas pokok mampu terus menjalin sinergitas dengan satuan samping di wilayah kerja masing-masing.

(***)

News Feed