oleh

Bupati Sigi Tegaskan Bantuan Alat Mesin Pertanian Untuk Kepentingan Bersama, Bukan Pribadi

SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan, menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian berupa handtractor dan kultivator brigade serta bantuan benih padi sawah bagi kelompok tani dan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) di Kecamatan Palolo, Selasa, (5/5/2020).

Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pertanian di Kabupaten Sigi sebagai potensi daerah, apalagi di tengah wabah COVID-19.

Bupati Sigi pada kesempatan itu menegaskan bahwa bantuan yang diberikan adalah untuk kepentingan bersama masyarakat kelompok tani dan bukan untuk kepentingan pribadi.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Sigi, Kepala Dinas PMD Kabupaten Sigi, Camat Palolo, serta para penyuluh pertanian di Kecamatan Palolo.

Kepada para penyuluh, Bupati berharap dapat bekerja dengan baik untuk membantu masyarakat khususnya kelompok tani meningkatkan kualitas hasil pertaniannya.

Sementara itu, menghadapi wabah COVID-19 ini, pada kesempatan yang sama, Bupati Sigi kembali menghimbau kepada kelompok tani untuk melakukan tunda jual keluar sebagai upaya untuk menjaga ketersedian pangan.

( krd)

News Feed