oleh

Bukti Peduli Masyarakat, Anleg PDIP Matindas Turun Langsung Berbagi Bantuan

SIGI- Di tengah pandemi Covid 19 yang mengkhawatirkan, tak menyurutkan semangat Matindas Rumambi, Anggota Legislatif DPR RI Komisi VIII, Fraksi PDI Perjuangan, untuk meninjau dan melihat langsung kondisi lokasi dan warga korban bencana alam banjir bandang di Desa Omu Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi Propinsi Sulawesi Tengah, (27/4/2020).

Didampingi tim dan Anggota DPRD Kabupaten Sigi Sumi Triputra, selain meninjau lokasi, menyerahkan ratusan bantuan sembako kepada warga korban bencana alam banjir bandang yang diterima langsung Pemerintah Desa Omu.

Masing-masing paket sembako diharapkan memberikan manfaat dan bisa digunakan secara maksimal. “Paket sembako yang kami bagikan bisa langsung digunakan oleh mereka yang menerima untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Matindas.

Sekretaris PDI Perjuangan Sulteng ini juga berharap agar setiap masyarakat senantiasa patuh untuk menerapkan social distancing dan physical distancing bagi masyarakat yang masih harus beraktifitas, dan menaati imbauan Pemerintah untuk pake masker.

(Iwan)

 

News Feed