oleh

Biro Rena Polda Sulteng Gelar Supervisi di Polres Buol

BUOL, BAHANA-INDONESIA – Bertempat di Aula Polres Buol, Rabu 21/08/ 2019, telah dilaksanakan kegiatan supervisi Biro Rena Polda Sulteng yang dipimpin langsung oleh AKBP R Bambang Suryadi

Dalam sambutannya Kapolres Buol mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi dan berharap kehadiran tim supervisi tersebut dapat memberikan informasi terkait dengan pembinaan terkait perencanaan dan pengelolaan anggaran dimasing-masing Satfung. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat, para Kapolsek dan para perwira Polres Buol.

AKBP Budi Priyanto menambahkan bahwa giat supervisi merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari pembina fungsi. Itu untuk mengetahui kinerja yang sudah dilakukan dan mencari kekurangan. Serta, memberikan solusi, guna perbaikan tugas-tugas Polres.

Lebih jauh jelas Budi, pencanangan pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan Reformasi Birokrasi Polri khususnya dibidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

” Pelayanan yang diberikan adalah bebas biaya pungutan liar dan bebas gratifikasi,”tuturnya.

Pencanangan pembangunan zona integritas ini menunjukan adanya komitmen yang kuat dari Polda Sulteng dan seluruh jajaran untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Untuk itu, agar proses pelaksanaanya berjalan dengan sukses, membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh mitra kerja terutama para stakeholder,” pungkas Kapolres.

(Basri)

News Feed