oleh

Begini Pesan Kapolsek Kintom Kepada KPPS dan Anggota PPS

BANGGAI – Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH menekankan agar KPPS dan petugas PPS harus professional, netral dan memiliki rasa tanggung jawab serta bertugas seusai dengan aturan-aturan yang telah ditentukan.

“Pada voting day 9 Desember nanti KPPS dan anggotanya harus netral jangan ada penyelenggara yang tidak netral,” terang AKP Muhammad Asdar saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Bimtek KPPS dan PPS se-Kecamatan Kintom, di Aula Kantor Camat Kintom, Jumat siang (4/12).

Kegiatan Bimtek tersebut dihadiri oleh Camat Kintom Makmur Lalekeng, S.sos, Ketua PPK Kintom bersama anggota serta seluruh anggota PPS Dan KPPS Kecamatan Kintom.

Olehnya itu, perwira tiga balak ini meminta anggota PPS Dan KPPS yang melaksanakan Bimtek untuk betul-betul mendengarkan dengan baik apa yang disampaikan demi suksesknya pelaksanaan Pilkada Serentak serta terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 di TPS. Dan untuk pengamanan serta pergeseran kotak dan surat suara harus dilaksanakan penjagaan extra ketat,” ungkap AKP Asdar.

Dikatakan, pelaksanaan Bimtek untuk memberikan petunjuk terhadap anggota PPS dan KPPS menjelang pelaksanaan tahap voting day 9 Desember 2020.

(Hae)

News Feed