oleh

Baguna PDIP Sulteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba

MASAMBA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tengah melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) bergerak cepat dalam membantu korban bencana banjir bandang di Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (7/8/2020).

Sebagai bentuk kepedulian atas dampak bencana yang terjadi, Baguna PDIP Sulteng menyalurkan ratusan paket sembako di sejumlah titik yang terdampak banjir di Kota Masamba.

Kepala Baguna PDIP Sulteng, Fandi, mengatakan bahwa gerak cepat dilakukan berdasarkan instruksi langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng untuk segera bergerak dengan cepat menyalurkan bantuan kepada korban bencana yang sangat membutuhkan.

“Kami beserta rombongan Baguna PDI Perjuangan Sulteng dan bersama DPD PDIP Sulteng tiba di lokasi, sesuai arahan Ketua DPD kami bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Fandi.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng, H Muharram Nirdin,S.Sos. M.Si mengatakan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian partai atas bencana banjir bandang yang melanda di Luwuk Utara, Masamba.

“Ini adalah musibah bencana alam, kita harus bergotong-royong dan bergerak cepat untuk membantu korban bencana yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara, Kota Masamba,” ungkap Muharram Nurdin.

(Dhankz)

News Feed