oleh

Baguna PDIP Sulteng, Berbagi Takjil Buka Puasa

PALU  – Ditengah pandemik virus corona (Covid-19) sayap partai Badan Penanggulangan Bencana ( Baguna ) PDIP Propinsi Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Sosial pembagian Takjil jelang buka puasa dan sekaligus himbauan pakai masker keluar rumah cegah penularan wabah virus Corona (Covid-19) pada ratusan warga yang melintas di jalan Ahmad Yani Kota Palu.

Ratusan bungkus takjil ini berupa es pisang palubutung untuk buka puasa yang sudah di kemas dalam gelas plastik, ketua Baguna Sulteng Fandi Songgo mengatakan pembagian takjil itu merupakan wujud kepedulian Baguna kepada masyarakat muslim yang berpuasa khususnya bagi masyarakat Pengendara.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19, dan kegiatan ini disponsorori Fraksi PDI P Sulteng dan Anleg DPR RI, Bapak Matindas J.Rumambi,” ujar Fandi saat ditemui disela – sela berbagi takjil pada Senin 27 April 2020.

Dalam amatan media ini pembagian ratusan takjil tersebut mendapat apresiasi masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing).

(Iwan)

 

News Feed