oleh

Apresiasi Forum GMC 19 Sulteng, Anleg PDIP Matindas Donasi 500 Masker

PALU – Tidak bisa dipungkiri Pandemi virus Corona (Covid-19) yang telah berlangsung sangat berpengaruh terhadap kehidupan seluruh lapisan masyarakat. Gelora baragam elemen melawan dan memutus rantai penularan wabah ini terus berkumandang menekan penyebaran virus Corona.

Seperti halnya dilakukan Forum Gerakan Melawan Covid 19 ( GMC 19 ) Sulteng turut peduli dengan kampanye wajib pake masker dengan aksi berbagi 1000 masker kepada warga pengguna jalan di Kota Palu (red).

Kegiatan spontantanitas GMC 19 tersebut mendapat apresiasi Anleg DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Matinindas J.Rumambi, menurutnya kegiatan GMC 19 sangat positif dan perlu diapresiasi. Karena ditengah kondisi seperti ini turut peduli berbagi dan membantu Pemerintah dalam sosialisasi pentingnya pake masker dengan tindakan berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Bukan sekedar apresiasi saja, Matindas selaku Anleg Anggota Fraksi DPR RI PDI Perjuangan turut berdonasi 500 Masker kain dan 1000 selebaran Cegah Corona kepada forum GMC 19. Penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung dikantor PDI Perjuangan Sulteng pada Rabu (29/4/2020) diterima Ketua GMC 19, Ikbal Borman dan tim.

” Terimakasih atas perhatian Pak Matindas kepada GMC 19, sesuai agenda pekan ini kami akan berbagi 1000 masker kepada pengguna jalan di Kabupaten Sigi, ” pungkas Ikbal.

(Iwn)

News Feed