oleh

Anleg Ikra Ibrahim Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

SIGI –  Beberapa kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, tidak hanya berpengaruh terhadap kesehatan tetapi juga pada ekonomi masyarakat. Tidak sedikit yang kehilangan mata pencarian, hingga kehilangan pekerjaan atas pandemi Covid-19 ini.

Anleg Ikra Ibrahim,SP Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sigi yang juga selaku tokoh muda bagi kalangan generasi Millenial ini mengatakan guna membantu masyarakat untuk memenuhi kehidupan sehari-hari dan membantu pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

“Mari kita bahu membahu dan gotong royong bantu saudara-saudari kita yang kurang mampu, apalagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini bagi kita umat muslim,” ujarnya.

 

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu ini sambungnya, atas niat hati untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena imbas adanya wabah Covid-19.

Dan juga bertepatan dengan Gerakan lanjutan Partai Demokrat yaitu Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang diprakarsai oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sebelumnya telah dilakukan Gerakan Demokrat Melawan Corona,” jelasnya Minggu, (3/5/2020).

Sebagai Wakil Rakyat yang mempunyai daerah pemilihan masing-masing tentunya fokus utama dalam pembagian sembako ini kami mulai dari daerah atau wilayah pemilihan masing-masing.

“Dapil saya yaitu Kecamatan Palolo dan Kecamatan Nokilalaki. Pembagian sembako ini saya laksanakan secara door to door dari rumah kerumah masyarakat sekaligus juga terus mensosialisasikan pentingnya menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Serta mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu jaga jarak, beribadah cukup dirumah saja dan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran serta bahu membahu untuk menuntaskan penanganan persoalan Covid-19,” terangnya.

Ia berharap Bantuan sembako tersebut jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya. “Semoga ada manfaat untuk mengurangi beban mereka dan mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan saya rezeki sehingga minggu selanjutnya saya masih bisa turun untuk berbagi bersama,” tutup Ikra sapaan akrabnya.

(Krd)

News Feed