oleh

Anleg DPR RI PDI Perjuangan Serahkan 10.000 Masker Untuk 4 RS di Palu

PALU – Anggota DPR RI Matindas J Rumambi pada Minggu (28/6) telah menyerahkan bantuan 10.000 Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 (empat) Rumah Sakit di Palu, Ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Bantuan APD tersebut diserahkan kepada pengelola Rumah Sakit Umum (RSU) Anutapura milik Pemerintah Kota Palu, Rumah Sakit Budi Agung, Rumah Sakit Bala Keselamatan, dan Rumah Sakit Alkhaerat Palu.

“Kita tahu bersama bahwa rumah sakit tetap membutuhkan bantuan, apalagi di masa pandemi dan normal baru ini, bukan tidak mungkin pasien COVID-19 bertambah,” kata Matindas, anggota DPR RI Fraksi Perjuangan asal Sulawesi Tengah ini.

Dan Kita tahu bersama sambungnya, bahwa masker merupakan alat pelindung diri yang sangat dibutuhkan petugas rumah sakit dan juga masyarakat untuk menghindari penyebaran COVID-19,” ujar politikus PDIP itu menambahkan.

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu Husaena, dikatakannya bantuan APD tersebut akan mendukung upaya penanggulangan COVID-19 di rumah sakit dan fasilitas kesehatan, khususnya bagi kerja petugas kesehatan.

(Dhankz)

News Feed