oleh

Ani Lestari : Kaburnya Syahrir Saya Pribadi Kecewa, Belum Sembuh Kabur Lagi

PALU – Kaburnya Syahrir pasien Positif Covid 19 untuk kedua kalinya dari RSUD Umum Palu menyisahkan rasa kaget dan kecewa bagi Netizen Ani Lestari sebagai Komunitas Peduli Syahrir.

Menurut Ani Lestari kekecewaanya pada syahrir, karena kabur lagi padahal belum sembuh.

“Saya secara pribadi kaget dan kecewa, karena belum sembuh lari lagi. Waktu kabur pertama, alasannya karena diisolasi tidak bisa berkerja dan butuh uang untuk biaya persalinan istri.

Akhirnya waktu ia ditemukan, kami Aliansi Komunitas Peduli syahrir adakan donasi lewat medsos untuk membantu meringankan bebannya.

Alhamdulillah donasi terkumpul sebesar Rp 14.100.000 ( Empat belas juta seratus ribu rupiah) dengan pembagian Rp. 8.100.000 kami kirimkan kepada istrinya, dan Rp. 4.000.000 kami serahkan kepada Syahrir melalui Dirut RS Anutapura dr. Herry Mulyadi.

Rp 2.000.000 (dua juta) donasi dari pak Sahrir untuk pak Umar, pemulung yang meninggal karena covid, jelas ani. Namun informasinya dana untuk Syahrir masih dipihak RS karena dana tersebut akan diberikan kepada syahrir setelah dia sembuh.

“Kami juga belum menanyakan kepada dr Herry, apakah uangnya sudah diberikan kepada syahrir atau belum, karena rencana pihak RS setelah dia sembuh diberikan bantuannya,” ujar Ani saat dihubungi diponselnya malam tadi pukul 20 : 40 Wita (2/7/2020).

BACA JUGA : Ringankan Beban Keluarga Pasien Corona, Netizen FB Galang Donasi

Wanita yang dikenal sangat supel ini, sangat berharap agar syahrir dapat ditemukan dan kembali lagi untuk dirawat agar cepat sembuh. Ia juga meminta kepada tim gugus covid 19 agar memperketat penjagaan di perbatasan.

(Hsn)

News Feed